Senin, 06 Juli 2009

Air mancur Merah


Aku kasih nama dia Air mancur Merah, warna batangnya yang merah dan sesuai perawakannya yang menjuntai seperti air mancur. Item koleksi langka yang sangat indah kudapat dari seorang temanku seorang pedagang adenium yang sedang pameran di Plaza Cibubur. Maaf ini juga tidak dijual kecuali dengan tawaran yang sangat menggiurkan. Di label dari penjual tertulis Red Giant, aku lacak di internet tak ada yang namanya Red Giant. Aku tak peduli, yang pasti dia cantik sekali

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Memang Thai Soco itu adenium yang paling mengesankan! Saya koleksi 7 pot. Percabangan 9 s.d 21 cabang.
Kemarin ada juri blg saya punya thai soco hitam !! Cabang Sembilan, as tengah sudah sampai cucu cabang !! Saya namakan Si KOPI krn warnanya kayak kesiram kopi item.
Mau saya jual kalo ada peminat. Silahkan hubungi RONALD - 0815 166 8368
GROGOL - JAKARTA

Posting Komentar