Selasa, 07 Juli 2009

Lima Saudara yang cute

















Koleksi terbaru ku, 5 bersaudara yang cantik dan punya karakter. Tadinya ada 6 bersaudara yang bentuknya mirip2 dan masing2 punya character.

Sayang yang 1 sudah berpindah tangan sebelum sempat aku foto.

Sebagai pembanding ukuran coudex aku sertakan foto2 disamping botol aqua 600 ml.

Arabicum ini sangat cocok untuk para colector.

Jika anda berminat silahkan hubungi saya via e-mail atau titip nomor telpon anda dan saya akan hubungi

2 komentar:

Patria Fajar wibowo on 20 Juli 2009 pukul 10.15 mengatakan...

om aku beli akuanya dong.... aku borong............hihiiiihihi....... om kapan ngeluarin arabikum edisi mpek2 kapal selam????

Indo Arabicum on 20 Juli 2009 pukul 22.17 mengatakan...

Nanti dicari wo, website ini khusus untuk menampilkan yang unik-unik, kalau ketemu saya upload he...he...

Posting Komentar